Polyvore

Pernah dengar Polyvore?

Apa aja sih keunikan dari Polyvore?

Para fashionista bakalan jatuh cinta deh dengan Polyvore. Kenapa? Karena baju-baju yang ada disana bervariasi dan menarik semua. Bukan hanya baju saja, sepatu, tas, dress, rok, celana dan berbagai aksesoris juga ada. Lengkap deh pokoknya.

Fashion kalian sering diejek? Atau justru di puji?

Disini tempatnya kalian bisa berekspresi dalam menentukan busana yang dipakai. Dengan banyaknya anggota yang aktif, mereka juga bisa berpartisipasi dalam memberikan nilai untuk fashionmu. Likeđź’— akan diberikan buat fashion kamu yang menarik minat anggota lain.

Suka dengan baju yang kamu lihat? Bajunya pengen dipake bukan hanya dilihat? Bisa banget! Karena di Polyvore gambar barang yang kamu suka bisa diklik dan akan diahlikan ke web yang menjualnya. 

Ada berbagai kegiatan bisa diikuti dalam Polyvore ini. Mix & Match misalnya atau mengikuti lomba yang sedang diadakan. 
Namun sebelum bisa mengikuti kegiatan yang ada di Polyvore, kalian perlu mendaftar sebagai anggota dulu.

Mix & Match Fashion


Inilah saatnya untuk menunjukkan selera Fashionmu. Tunjukkan style-mu dan lihat reaksi orang-orang yang melihatnya. Bagaimana caranya?

1. Setelah menjadi anggota, akan ada tombol 'Create' di bagian kanan atas.

2.Setelah itu akan tampil seperti ini

3.Seperti yang terlihat di atas, ada 3 kategori yang bisa dipilih. Women-Men-My Home.

  • Women (busana dan aksesoris wanita)
  • Men      (busana dan aksesoris pria)
  • My Home (Properti rumah)

Pilihlah apa yang mau dibuat. Misalnya untuk fashion wanita.
Setelah itu muncul berbagai pilihan untuk busana wanita lagi. Ada tops (atasan), outwear, dresses, jeans dan lainnya. Tentu tidak semuanya harus dipakai. Pilih sesuai tema fashionmu. Misalnya tema kalian fashion untuk party. Bisa memilih dress sebagai pokoknya.

4.Lihat, masih banyak pilihan kan? Bingung mau milih yang mana? Tenang. Kalian bisa filter lagi dress yang disuka. Ada dua pilihan filter yang disediakan, menurut harga atau warna.

5. Silahkan mencari style pilihanmu. Kalau selesai dress, kalian bisa memilih kategori lain seperti bags(tas), shoes(sepatu), frame(bingkai), teks(tulisan) dan lain-lain. 
Contoh seperti ini.

6. Sudah selesai, atau masih mau tambah lagi? Pastikan hasilnya dulu. Bila merasa tidak ada lagi yang perlu ditambahkan dan merasa sudah layak untuk dipublish dan dilihat orang. Silahkan klik 'Publish' berwarna biru diujung kiri atas.


7.Eitss!! Masih belum,karena anda masih harus mengisi kolom setelah itu.Silahkan isi sesuai tema dan kategori yang dipilih

Masukkan Title(Judul) dan Descriptionnya(Keterangan), lalu pilih kategori yang dimaksud. Untuk kolom group,bisa diisi apabila sudah bergabung dengan group tertentu.Lalu klik 'Publish'.

Kalian bisa share untuk membagikan hasil karya kalian diberbagai media sosial. 


Nah, itu dia cara untuk membuat fashion style di Polyvore.

Update :
Sayangnya kabar terbaru bahwa Polyvore sudah ditutup karena suatu alasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXO

My Drama,Where to download?